S1 Akuntansi

Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Kristen Indonesia Paulus Makassar didirikan pada tanggal 11 Oktober 1994. Pada saat itu dipimpin oleh Drs. Mushar Mustafa, M.M., Ak yang bekerja sama dengan beberapa dosen dari Universitas Hasanuddin.

April 2018, Prodi Akuntasi UKI Paulus Makassar telah melakukan Re-Akreditasi dan mampu mempertahankan status Akreditasi “B” dengan nilai 326 dan saat ini menjadi program studi yang memiliki nilai tertinggi di UKI Paulus Makassar.

Untuk menghasilkan lulusan yang terampil dan professional, program akuntansi menerapkan sistem kurikulum yang berbasis pada teknologi informasi melalui Tri Dharma Perguruan Tinggi. Selain itu, prodi Akuntansi merancang kurikulum dan sistem pembelajaran yang mampu membekali sarjana Akuntansi dengan keahlian akuntansi yang selalu update.

Selama ini Prodi Akuntansi telah bekerjasama dengan berbagai instansi untuk meningkatkan mutu lulusan, antara lain: perusahaan negeri dan swasta, Kantor Akuntan Publik, Kantor Konsultan Pajak, untuk kegiatan Kampus Merdeka seperti Magang, Kewirausahaan dan Studi Independen.

Visi

Program Studi Akuntansi Yang Unggul Berlandaskan Iman Kristiani Yang Holistik

Misi
  1. Menyelenggarakan pendidikan  dan pengajaran dibidang akuntansi  berbasis kurikulum KKNI
  2. Menyelenggarakan penelitian di bidang akuntansi yang inovatif dan mengembangkan IPTEK serta meningkatkan publikasi ilmiah dan HKI.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat dibidang akuntansi dan menjalin kerjasama yang berkelanjutan dengan Pemerintah dan Dunia Usaha .
Alamat Website
Butuh Bantuan? Hubungi Kami!