S1 Manajemen

Kehadiran Program Studi Manajemen sejak tahun 1963 terus berupaya untuk menyesuaikan diri dalam memenuhi nilai-nilai sesuai amanah dalam UUD 1945, yakni menuju masyarakat yang adil dan sejahtera. Nilai sebagai penciri Program Studi Manajemen UKI Paulus yang diperjuangkan, yakni :

 

Nilai Spiritualitas

Nilai spiritualitas yaitu kemampuan civitas akademika untuk berada di luar pemahaman dirinya akan waktu dan tempat, serta untuk melihat kehidupan dari perspektif yang lebih luas dan objektif untuk melihat satu kesatuan fundamental yang mendasari beragam kesimpulan akan alam semesta. Konsep ini terdiri atas tiga aspek, yaitu : Prayer Fulfillment (pengamalan ibadah), yaitu sebuah perasaan gembira dan bahagia yang disebabkan oleh keterlibatan diri dengan realitas transenden, Universality (universalitas), yaitu sebuah keyakinan akan kesatuan kehidupan alam semesta (nature of life) dengan dirinya, dan Connectedness (keterkaitan), yaitu sebuah keyakinan bahwa seseorang merupakan bagian dari realitas manusia yang lebih besar yang melampaui generasi dan kelompok tertentu.

 

Nilai Moral

Adalah nilai-nilai yang berhubungan dengan perbuatan baik dan buruk yang menjadi pedoman kehidupan manusia secara umum. Nilai moral yang diperjuangkan program studi manajemen adalah nilai-nilai yang dapat mendorong dosen, karyawan, dan mahasiswa untuk bertindak atau melakukan sesuatu, yang merupakan motivasi secara individual

 

Nilai Iman Kristen

Ciri khusus Program Studi Manajemen UKI Paulus sesuai dengan ajaran kristiani dengan menokohkan Paulus, yakni bertindak melakukan pengorbananan, menjadi garam dan terang demi kemaslahatan umat manusia.

 

Nilai Kebangsaan Nasionalis

Berpikir, bersikap, dan berbuat yang menunjukkan kesetiaan, kepedulian, dan penghargaan yang tinggi terhadap bahasa, lingkungan fisik, sosial, budaya, ekonomi, dan politik bangsa, menem- patkan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan diri dan kelompoknya.

Visi

Visi Program Studi Manajemen :

Program Studi Unggul Menghasilkan Entrepreneur Yang Beriman, Kreatif dan Inovatif

Misi

Misi Program Studi Manajemen adalah:

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran dibidang manajemen berbasis kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM)
  2. Menyelenggarakan riset di bidang manajemen yang inovatif dan mengembangkan ilmu pengetahun dan teknologi dalam dan luar jaringan serta meningkatkan publikasi ilmiah dan HKI.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat dibidang manajemen dan menjalin kerjasama yang berkelanjutan dengan Pemerintah dan Swasta
  4. Memfasilitasi pengembangan kewirausahaan melalui inkubator bisnis dan kerja sama kemitraan berbasis teknologi.
Alamat Website
Butuh Bantuan? Hubungi Kami!