S1 Teknik Kimia

Program Studi Teknik Kimia, Fakultas Teknik, Universitas Kristen Indonesia Paulus memiliki visi, yaitu menjadi pusat keunggulan dalam bidang pembelajaran, penelitian, dan transfer teknologi kimia. Semua aktivitas Program Studi Teknik Kimia adalah berlandaskan pada iman Kristiani yang holistik, bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berkelanjutan.

Untuk mencapai visi kami, Program Studi Teknik Kimia merumuskan misi yang terarah dan komprehensif. Misi pertama kami adalah memberikan pendidikan sarjana yang berkualitas tinggi, yang menekankan pada bidang akademik, membentuk karakter dan keterampilan profesional yang dibutuhkan dengan menghasilkan lulusan yang kompetitif, berintegritas dan beretika. Selain itu, kami menjadikan penelitian sebagai salah satu pilar utama pada tingkat nasional, regional, dan internasional. Dengan fokus pada inovasi dan produktivitas, yang dapat memberikan kontribusi terhadap kemajuan ilmiah dan teknologi.

Program Studi Teknik Kimia juga memiliki komitmen terhadap pengabdian kepada masyarakat, dengan memiliki tanggung jawab untuk memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama dalam pengelolaan sumber daya alam. Melalui keterlibatan aktif dalam kegiatan-kegiatan pemberdayaan, serta menjadi mitra bagi pembangunan.

Visi

Program Studi Teknik Kimia Unggul dalam Pembelajaran, Penelitian dan Transfer Teknologi Kimia dalam Rangka Pengelolaan Sumber Daya Alam Berlandaskan Iman Kristiani yang Holistik

Misi
  1. Menyelenggarakan program pendidikan serjana teknik kimia yang berkualitas sehingga menghasilkan lulusan yang kompetitif dan professional.
  2. Melakukan penelitian dasar dan terapan secara inovatif dan produktif dalam rangka mendukung Universitas mendapat pengakuan di tingkat nasional, regional dan bahkan internasional.
  3. Memberikan Pengabdian kepada masyarakat dengan berperan sebagai sumberdaya pendidikan dan teknologi dalam pengelolaan sumber daya alam.
Alamat Website
Butuh Bantuan? Hubungi Kami!