Program Studi S1 Teknik Sipil


Program Studi Teknik Sipil merupakan program studi pertama yang dibuka di UKI Paulus pada Fakultas Teknik. Program studi ini berdiri sejak tanggal 2 September 1963. Program studi teknik sipil memperoleh status akreditasi C pada tahun 1998, pada tahun 2005 status akreditasi meningkat menjadi B dan pada tahun 2011 akreditasi C. setelah reakreditasi, tahun 2016 ini prodi teknik sipil memperoleh Akreditasi B.

Untuk mencapai Visi Misi yang di emban, program studi Teknik Sipil melakukan usaha peningkatan kualitas penyelenggaraan pendidikan tinggi secara berkelanjutan. Apabila secara asosiasi profesi, program studi teknik sipil mengharapkan lulusan teknik sipil nantinya dapat bekerja pada Pemerintahan, Konsultan Perencanaan, Konsultan Pengawas, Kontraktor, Bank, dan lain-lain.

Prodi teknik sipil meyudisium 56 orang mahasiswanya pada wisuda september 2019. Wisudawan/ti ini diharapkan mampu menjadi lulusan yang professional di dalam pekerjaannya serta dipersiapkan untuk mampu melakukan perencanaan, pengawasan, dan pembangunan infrastruktur yang berwawasan lingkungan. Bermoral dan menjunjung tinggi etika profesi dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, professional, inovatif, kreatif dan mampu bekerja sama dalam tim serta mampu mengembangkan diri melalui riset, upaya belajar mandiri, serta berkelanjutan, dan berwirausaha.